cara memikat hati wanita dengan senyuman

Seperti halnya pria yang bisa terpikat oleh wanita karena paras yang cantik dan manis, sebetulnya wanita pun bisa terpikat oleh pria karena kegantengannya, hartanya, pribadinya, gayanya, humornya, bahkan oleh senyumnya. di sini kita akan bahas cara memikat hati wanita dengan senyuman manis anda yang bikin klepek-klepek wanita.

Sungguh tak asing kata-kata ungkapan “senyum adalah ibadah” atau ungkapan lain “senyuman adalah sedekah”. Dan sayapun setuju bahwa senyum manis yang ihlas tulus dari hati akan membawa kesejukan si pemilik senyum maupun orang yang menerima. sayangnya saat ini, orang lebih sering senyum karena sinis, senyum hinaan yang akibatnya adalah rasa jengkel dan marah. Bukan cinta yang di dapat malah kebencian, dan di sini anda akan belajar bagaimana memikat dan menabur cinta kepada wanita pujaan anda melalui senyum anda.

pelet senyum wanita

senyuman asli

Bagiamana dan Kenapa senyuman bisa memikat wanita?

Seperti yang sebelumnya diuangkapkan Sebenarnya wanita bisa juga terpikat oleh harta kamu, pangkat, pekerjaan, derajat, gaya kamu . Namun semua itu hanyalah aksesoris dan hal-hal yang sebetulnya tidak melekat pada diri kamu. Jadi hal yang lebih penting dari seni memikat wanita adalah, pikatlah dia dengan kepribadiaan diri kamu, pikat dia karena dirimu bukan karena apa yang melekat dan mengikuti kamu.

senyum jatuh cinta

senyum alami wanita

Dan salah satu cara menampilkan kepribadian yang baik adalah dengan senyuman yang tulus dan indah untuknya. Orang yang mudah tersenyum dengan lepas menandakan bahwa ia seorang periang, percaya diri, hidupnya bebas dari masalah atau walaupun punya masalah dia mampu mengatasinya. dan wanita suka pria yang seperti itu.

Begitu juga sebaliknya, wanita pasti akan menghindari hubungan dengan pria yang suka mengeluh, tidak percaya diri, minder, terlalu banyak masalah . Dan salah satu cirinya adalah sukar tersenyum atau bila tersenyum akan nampak dipaksakan.

senyum bayi memikat

senyum ihlas bayi

Efek lain dari senyuman dalam sebuah komunikasi antara anda dengan si wanita adalah tercipta perasaan nyaman dan ketertarikan dan kedekatan dengan lawan bicara. Senyum yang dilakukan dengan cara benar akan menghasilkan energi positif bagi yang melakukan maupun orang yang melihatnya. Lakukanlah dan Buktikan hasilnya!

Cara membuat terpikat wanita dengan senyuman

Sekarang saatnya anda belajar memikat hati wanita dengan senyuman, namun sebelum anda belajar jurus sakti ini anda harus perhatikan beberapa hal berikut agar teknik memikat wanita ini benar-benar berhasil :

  1. Tersenyumlah dengan ihlas, tulus dengan perasaan bahagia dan nyaman sehingga orang disekitar anda bisa merasakannya, bukan senyuman pura-pura. Tips yang bisa saya berikan adalah jangan hiraukan hal-hal bisa mengganggu anda, seperti gigi anda yang ompong. Jangan lupa gosok gigi dan jaga bau mulut anda agar anda bisa bebas tersenyum tanpa beban.
  2. Senyumlah dengan lepas, dan lebar . bibir kanan dan kiri simetris. Jangan tersenyum dengan menyunggingkan salah satu bibir saja terkesan seperti orang yang menghina dan meremehkan.

 Walapun sederhana, namun agar hasilnya benar-benar maksimal latihlah diri anda tersenyum dengan lepas, tulus, ihlas dan bahagia. Rasakan perasaan bahagia dan bebas tanpa beban ketika anda tersenyum. Perhatikan diri anda di depan cermit, Perhatikan senyum anda , dan pilihlah pose senyum terbaik anda. Perhatikan baik-baik senyum anda, dan gunakan senyum anda tersebut ketika pose berfoto.

senyum memikat wanita

senyuma memikat hati wanita

 Kalau anda sudah bisa membuat senyuman yang lepas dan alami maka saatnya anda menginstall jurus pemikat dalam senyum anda. Bila anda belum bisa senyum secara tepat perhatikan gambar-gambar yang saya pasang di halaman ini, berisi senyuman orang tua, wanita, pria bahkan anak bayi yang terlihat alami, lepas, dan bahagia. Anda juga bisa mencari di google dengan keyword “genuine smile”.

senyuman tulus

senyuman bikin jatuh cinta

Lalu bagaimanakah cara memikat hati wanita dengan senyuman?

Lakukan latihan tersenyum di depan cermin secara sempurna. Tataplah  wajah anda dan perhatikan senyum anda di depan cermin. Lalu katakan dalam hati afirmasi berikut, ” Setiap saya tersenyum, saya merasa bahagia dan nyaman, biarkan orang yang melihatnya merasakan energi positifnya dan wanita yang saya suka terpikat pada saya , semakin saya menyukainya semakin cepat pula ia terpikat”.

Atau kalau anda biasanya merasa grogi ketika berkenalan dengan wanita anda bisa merubah afirmasi di atas menjadi, ” Setiap saya tersenyum, saya merasa bahagia dan percaya diri, saya tampil dengan maksimal sehingga wanita yang saya dekati terpikat oleh saya”.

Lakukan beberapa kali sesi latihan senyum di depan cermin hingga afirmasi tersebut benar-benar anda hafal dan rasakan dalam diri – biasanya perlu waktu 2 minggu dengan latihan setiap hari. Anda Tidak perlu mengucapkan afirmasi ketika bertemu wanita yang anda taksir, cukup berikan senyuman di awal pembicaraan atau awal perjumpaan karena energi dari afirmasi tersebut sudah menyatu dalam senyuman anda. Jadi ketika anda tersenyum, otomatis energo positif anda keluar bersamanya.

Dan jangan lupa setiap di depan cermin untuk bercermin dan mengulangi afirmasi tersebut, agar benar-benar tertanam dalam batin bawah sadar anda.  Dan hal lagi, jangan berganti-ganti afirmasi, gunakan satu afirmasi dulu hingga anda rasakan efeknya, bisa anda ganti dengan afirmasi lainnya.

Teknik ini, bisa juga digunakan untuk menimbulkan rasa kepercayaan antar lawan bicara anda. yang jelas semua itu tergantung pada tujuan anda menyalurkan energi melalui senyuman.

solusi bila cinta tidak direstui orang tua

Bagaimana kalau ternyata kisah cinta yang kamu rencanakan dengan pacar harus berhadapan dengan restu orang tua.? Apa yang mesti kamu lakukan kalau cinta tidak direstui orang tua.?  Bagi kamu yang sudah biasa hidup cuek terhadap orang tua mungkin menganggap bahwa hal ini masalah yang gak penting. Apakah bapak ibu merestui toh ini hidup anda, dan anda yang menjalankan.

Padahal ketika anda berpikir seperti itu, lalu lepas dari orang tua maka sebetulnya anda telah membuat keputusan yang sangat besar dampaknya bagi kehidupan anda kedepan. Karena entah bagaimanapun keluarga terutama orang tua anda lah yang telah membentuk anda selama ini. Dan dari orang tua, maka ibu lah yang paling besar pengorbanannya bagi anda sehingga sudah sewajarnya melibatkan ibu anda pada kebahagiaan anda di masa depan. Walaupun semua yang akan menjalani adalah anda, namun orang tua akan tetap merasa berhak karena mereka punya persepsi, pemikiran dan pengharapan yang mungkin berbeda akan kebahagiaan anda di pernikahan.

Dalam persepsi masyarakat di indonesia, melawan orang tua identik dengan durhaka dan termasuk dosa. Namun persepsi tentang durhaka kepada orang tua sendiri sebetulnya tergantung atas kepercayaan dan keyakinan masing-masing pribadi. maka disarankan untuk konsultasi kepada ahli agama dan pemuka sesuai dengan keyakinan masing-masing.

karena restu orang tua itu, tergantung pada persepsi dan keyakinan , jadi sebetulnya bisa dinegosiasikan dengan dialog yang baik. Gunakan bahasa persuasif, jangan gunakan bahasa menetang, melawan karena sebetulnya orang tua ingin dihormati dan dihargai. Cari tahu alasan dibalik pelarangan orang tua terhadap anda, lalu putar balikan pemikiran beliau agar mengikuti pola pikir yang sedikit berbeda sehingga lebih terbuka yang akhirnya mau menerima keputusan anda.

Tentu hal ini tidak mudah , perlu kepintaran berdialog dan mempersuasi orang tua tanpa seolah-olah menentang apalagi menggurui. Akan lebih baik bila anda menggunakan pihak ketiga yang sekira nya bisa membantu anda berkomunikasi dengan ortu secara baik. Karena biasanya kalau ngomng sendiri , si anak akan cepat emosi dan akhirnya terjadi keributan. Continue reading

hal yang dilarang lakukan ketika galau karena putus cinta

sebesar apapun rasa sakit yang anda rasakan karena cinta saya sarankan jangan melakukan hal yang dilarang lakukan ketika galau karena putus cinta, karena akibatnya anda sendiri yang rugi yaitu rasa sakit yang anda dapat malah semakin parah dan sialnya bisa bikin sulit sembuh.

Orang putus cinta emang gak enak, bikin gak enak makan, gak enak tidur. malah ada yang pingin bunuh diri gara-gara cinta,.. mungkin dia merasa sudah di PHP in, dipermainkan seolah-olah awal PDKT dia membuka hati, tetapi ketika diajak serius malah menolak. Belum tentu dia mempermainkan hati anda, tapi anda sendiri yang terlalu Ke-GeEr-an, terlalu gede rasa.. seolah-olah bakal diterima padahal dalam hatinya masih abu-abu. Dan salah anda sendiri terus menganggap dunia kiamat gara-gara satu cinta ditolak.

Berikut hal-hal yang dilarang anda lakukan ketika galau karena putus cinta Continue reading

Penyebab sulit lupa mantan, tidak move on, trauma jatuh cinta

Dari sakian banyak orang yang pernah anda kasih baik itu pernah menjadi kekasih anda atau belum pasti ada satu atau beberapa dari mereka yang kenangannya benar-benar membekas. Bahkan mungkin saja sampe sekarang masih teringat-ingat . Atau jangan-jangan anda sampe sekarang belum juga move-on. Di sini saya akan bercerita tentang suatu penyebab khusus yang menjadikan kenapa ada seseorang yang sulit sekali anda lupakan sedangkan yang lain kenapa begitu mudah anda tinggalkan. Apakah ini yang namanya jodoh atau soulmate? jangan berpikiran bahwa orang yang paling membekas di hati anda pastilah jodoh sejatimu, belum tentu .

Dengan membaca posting yang berisi cerita ngawur ini, semua kamu sadar dan segera bisa memutuskan apa yang terbaik bagi hidup kamu. Karena apa yang terbaik bagimu adalah terbaik pula bagi yang lain.

Penyebab sulit move-on, sembuh patah hati

Penyebab utama dari kenangan yang kuat adalah karena kamu terlalu emosi dalam peristiwa atau hubungan cinta tersebut. Maksudnya adalah banyak kenangan emosional yang anda alami ketika menjalani hubungan tersebut. Energi emosi ini bisa berupa emosi positif seperti kegembiraan, kebahagiaan atau malah kesedihan, kecemburuan, rasa putus asa. Semakin banayak emosi yang anda rasakan, semakain beragam dan campur aduk komplit jadi satu maka semakin kuat pula ingat anda dengan si mantan brengsek tersebut.

Hebatnya energi emosi tersebut bisa terjadi karena anda sengaja dan bisa juga tidak anda sengaja karena faktor eksternal. Misalkan anda sudah berpacaran dengan si doi selama 5 tahun dan sudah mantap disertai hayalan tingkat dewa dan harapan yang terlalu melambung tinggi bahwa bakal bisa melanjutkan ke arah yang lebih lanjot ( maksudnya nikah). Namun ternyata setelah di akhir cerita cinta anda tidak direstui oleh kedua orang anda, dan calon mertua anda juga gak setuju karena merasa terhina. Akibatnya bahagia di awal , menderita di akhir. Ini namanya ada faktor luar yang bikin cinta anda jadi campur aduk.. semakin ruwet jalinan cintamu semakin bakal panjang, berliku, dan campur aduk gak karuan akhirnya. maka wajar aja anda sulit move-on.

Namun anda juga emosi yang anda terima karena anda sengaja walaupun anda tidak sadari. Maksudnya apa nih? maksudnya adalah anda secara tidak sadar telah melakukan hal-hal yang membuat anda terlalu melepaskan, meluapkan  emosi dalam hal percintaan itu yang berlebihan. Pasti anda merasa tidak setuju, bingung dan menganggap ngawur kalimat. Continue reading

cara cepat menyembuhkan sakit hati karena cinta

cinta memang indah namun dibalik indahnya orang jatuh cinta juga bisa bikin sakit hati. bahkan tidak jarang kisah orang bunuh diri gara-gara sakit hati karena cinta. Sampe lirik lagu dangdut pun menggambarkan lebih baik sakit gigi daripada sakit hati, padahal kalau sudah kenah sakit gigi dijamin bakal kapok tuh yang nyanyi. Di sini saya akan bahas beberapa hal penting cara menyembuhkan sakit hati karena cinta dengan cara yang benar dan sehat dan tentunya akan menghasilkan buah yang manis yaitu cinta sejati yang lebih indah dan lebih manis bagi anda.

Penyebab orang sakit hati karena cinta

Katanya cinta itu indah, lalu kenapa bisa bikin sakit hati? apa penyebabnya?

disini sebetulnya saya yakin pasti semua orang yang pernah jatuh cinta apa penyebab cinta bisa bikin penyekitnya. pertama, karena cinta ditolak. kalau nolaknya baik-baik dan sopan sih oke-oke aja. tapi kalau nolaknya sambil mencak-mencak didepan umum menghina kita, terus kita dihina di depan orang banyak seolah-olah pengemis cinta yang tak berharga , tentu sakitnya bukan main.. akibat yang paling sederhana misalnya adalah jadi dendam , atau yang paling parah bisa bunuh diri. Akibat yang paling positif adalah kekecewaan dijadikan sebagai cambuk untuk memperbaiki diri dan membuktikan diri bahwa siapa yang dulu dihina adalah orang yang lebih… Continue reading